Rabu, 18 Maret 2009

ku dan kau bukan malaikat

tak ada yang sempurna, itulah kesempurnaan. seperti petuah gurunya sun gu kong dalam kera sakti, isi adalah kosong dan kosong adalah isi. ku dan kau bukan malaikat, tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan. aku pelupa, engkau yang telaten. aku idealis kau yang pragmatis. aku perasa engkau pemikir. tapi apakah itu kan membuat kita berpisah?
cukup sudah cerita abang yang terlalu tulus sehingga mati karena cintanya. tidak ada yang mau menerima, hanya bunda, yah hanya bunda yang bisa memahami ketulusan cinta abang yang tanpa pilihan.
aku dan kau, kelak kita akan berpeluk menyatu tanpa lagi jarak. engkau adalah aku dan aku adalah engkau. kita dan penerimaan. kita dan kedewasaan. karena waktu akan mendidik kita menjadi seorang resi bijak yang lapang dada. dengan buta dan tuli kepada materi. 

Tidak ada komentar: